Monday, April 9, 2012

SLT @55 di Fashion Show Tri Handoko dan Ramli

Minggu kemarin, 8 April 2012, saya memfoto acara fashion show Tri Handoko dan Ramli, di Grand Ballroom hotel Ritz-Carlton, Jakarta.

Saat menggunakannya di show Tri Handoko, kamera Sony @55 tak bermasalah. Tapi ketika asyik-asyiknya menjepret aksi peragawati di show Ramli, tiba-tiba memori card error!

Deg-degan lah! Puluhan foto show Ramli terancam musnah. Melihat itu, saya coba mematikan @55 dan lima detik kemudian menyalakannya lagi. Ternyata sukses! Saya kembali membidik lagi.

Usai show, saya coba menunjukkan hasil foto ke teman saya. Tapi, gawat! Data di memori tidak bisa dibaca. "Yahhh,, celaka 12 nih".

Tapi mau bagaimana lagi, ancaman musnahnya foto show Ramli mengancam lagi.

Waktu pun sudah menunjukkan pukul 9 malam, dan perlahan para pengunjung mengosongkan ruang.

Saya pun terbawa suasana untuk segera pulang. Dan berharap semoga saja pas sampai di rumah si memori card sudah gak ngambek lagi.

Sekitar jam 22.00, percobaan dengan harapan besar berhasil pun saya lakukan segera. Dan,,, Alhamdulillah,, bisa.. proses buka data memori card di netbook berhasil!!!

Jadilah foto-foto tersebut tersimpan dalam pc ku. Dan ini sebagian untuk Anda penikmat fashion,

Tri Handoko collection

  




Selanjutnya, Ramli Collection






 

No comments:

Post a Comment

Music

Berselancar