Sunday, January 22, 2012

That Fool, Jujur I just Love You



Drama Korea selanjutnya, yang saya ingin buatkan puitisnya adalah, That Fool. Serial tv ini lebih berkesan dari I'am Sam.

Ini adalah pertama kalinya bagi bintang layar lebar Korea Hwang Jung Min bermain untuk serial tv.

Bagus bener, lucu, sedih, romantic, Anda bisa dapatkan semua itu di sini. Pemeran utama wanitanya adalah, Kim Ah Joong.

Jadi, ini dia kata puitisnya,

"Sungguh saya ingin menjadi teman mu,
Lupakan tentang dunia, jika susah datang saja kepada ku
Kita adalah teman, saya kan berusaha membantu mu
di balik kesedihan selalu ada hikmahnya, tekankan itu"

"Yang aku tahu harus selalu berbuat baik,
tak peduli apa kata orang, selagi itu dapat menjaga teman ku
menangislah di pundakku, tertawalah bersama ku
saya akan sedih jika kamu sedih, maka selalu tersenyumlah untuk ku"

"Jika aku mencintai, aku memahami
aku tak ingin melihat mu terluka dan bersedih
jika saja bisa berikan semua itu (duka) pada ku, aku mau
aku mencintaimu dan aku ingin melihat mu selalu bahagia
tangismu membuat ganda luka ku
senangmu membuat ganda senang ku
Jadi sungguh aku cinta pada mu,,,"

Kisah yang menarik, diawali dari pertemuan yang tidak sengaja, dan niat yang hanya ingin menolong sang idola...Ratingnya dari 1-10,, ini hampir 10 yaitu 9,5.. Bravo!Ttepok tangan dan dua jempol..

No comments:

Post a Comment

Music

Berselancar