Saturday, January 21, 2012

I'Am Sam Review

I'am Sam



I'am Sam, film drama Korea pertama yang saya tonton di DVD. Mmm kira-kira sekitar 2 tahun lalu. Kisah yang menarik mengenai seorang guru, yang benar-benar mencintai anak didiknya. Dan kisah cinta yang menggambarkan benarnya pepatah lama, Tak Kenal Maka Tak Sayang. (I'am Sam, the first Korean drama that I watch in DVD about 2 years ago. Interesting story about a teacher who really love his students. And love story dan support the truth about old maxim. Tak Kenal Maka Tak Sayang).

Jadi, saya akan mencoba menuliskan kata puitis untuk film ini. (So, I try to make a puitic word from this movie).

"Sungguh benar aku mencintaimu,
Aku memang malu mengatakannya,
Tapi tak lihatkah kau dari sikapku
Di setiap gerak ku, selalu kau yang jadi prioritas"
(So truly I love U, I admited shy to say it, can u see from my move, in my every move you are the priority)

"Peluh ku, memang benar untuk kalian,
Ini tugas ku, bukan tugas kalian,
belajarlah, belajarlah kalian,
lulus, berarti awal sukses kalian,"
(My sweat, truly for you all, this is my job, not yours, learn, learn all of you, Graduate is beggining to yours succes).

"Lambat memang datangnya, tapi begitu ku terima rasanya lebih dari biasa.
Bersabar sangat bermanfaat, diriku kini tenggelam dalam cinta."
(It came late, but when I receive, it feel amazing. Patient so beneficialy, now i drawn into love).

Secara rating dari 1-10, saya kasih 8,5.  Karena bisa bikin saya mencucurkan air mata, dan soundtracknya saya jadiin ringtone.
(In scale 1 to 10, I give 8,5. Because this movie touch me and the soundtrack become my ringtone).

No comments:

Post a Comment

Music

Berselancar